Showing themes that are Seo, fast loading, light, fresh and professional.

Semua ini telah diputuskan jauh sebelum yang kalian pikirkan.

Sebentar lagi musim gugur. Jika aku mengundur pengumuman tersebut, sudah keburu musim dingin, atau mungkin musim semi sebelum aku dapat keluar.

Itu sebabnya aku memutuskan untuk melakukan ini sekarang.

Rasanya sangat frustasi tidak dapat memberitahu kalian semua.

Tapi ini bagian dari pekerjaan, jadi apa boleh buat.

Aku telah mengumumkan kelulusanku.

Akihrnya aku mengatakannya. Aku telah mengatakannya dengan kata-kataku sendiri.

Aku senang dapat berpartisipasi dalam program “Radirer!”

Aku juga, berpikir tidak adil (kepada kalian semua) bahwa aku tidak berpartisipasi dalam HS Event Single ke-18.

Ada masalah pada kesehatanku dan, aku ingin HS Event menjadi sesuatu yang menyenangkan. Mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang hanya akan mengubahnya menjadi sedih. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk tidak melakukan itu.

Aku penasaran apakah dengan menerima tulisan seperti ini, kalian akan “Hah ? Apa-apaan itu !”

Aku akan sangat senang apabila kalian dapat menghargai keputusan terakhirku.

Himeka.

Sumber: anakamirikarutenani.blogspot.com Download Here → http://ift.tt/2veipQl

from Anakamirikaru Tenani http://ift.tt/2wCJdIc
via Anakamirikarutenani

Related Posts

Pudindzgn adalah sebuah blog yang memberikan informasi dan tutorial blog.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel